Rekomendasi Online Shop Favorit Di Ecommerce

Sejak kemajuan teknologi yang semakin pesat ini, aktivitas belanja pun beralih ke toko-toko online. Selain praktis, tentu harga juga nggak kalah bersaing. Namun, kegiatan belanja online ini pun memiliki kekurangan, seperti ketidaksesuaian barang dengan foto yang dipajang. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar memilih toko online yang amanah dan fatanah. 

Saya pribadi termasuk orang yang suka sekali belanja online. Bukan apa-apa, saya tipe orang yang mageran tingkat tinggi. Kalau bisa semua hal yang saya butuhin datang ke saya. Tapi kan nggak mungkin. Makanya untuk banyak hal, saya memilih untuk belanja online, mulai dari kebutuhan dapur, hingga kamar mandi. 
Berikut saya mau merekomendasikan toko-toko online yang selalu saya percaya dalam setiap kebutuhan saya. Tentu toko online yang saya rekomendasikan ini sudah repeat order lebih dari tiga kali ya. Jadi sudah dipastikan kepuasan saya dengan barang dan pelayanan toko tersebut. 

REKOMENDASI ONLINE SHOP FAVORIT DI ECOMMERCE

1. Timur Tengah Official Shop

Online shop yang satu ini menjual berbagai macam kurma hingga kacang-kacangan. Dulu, awal mula pandemi, saya membeli kurma juga di toko online. Dari sekian banyak toko yang saya coba (jadi selalu hanya order sekali, lalu pindah toko, karena kurang puas entah sama produknya atau pelayanannya), akhirnya Timur Tengah Indo yang berhasil membuat saya jatuh hati, mulai dari pelayanan hingga kualitas kurmanya. Makanya saya selalu kembali lagi ke Timur Tengah Indo. Udah sesayang dan sepercaya itu saya online shop satu ini dalam hal perkurmaan. 
 
Nah, buat kamu yang mau beli kurma, boleh coba di Timur Tengah Indo. Harganya sesuai banget sama kualitasnya!

2. Libby Baby Official Shop

Hampir semua ibu-ibu pasti tahu produk yang satu ini. Buat kebutuhan baju anak-anak, Libby jadi salah satu brand yang saya rekomendasikan. Saya sendiri termasuk tim rebutan saat ada flash sale live. Lumayan banget diskonannya dan bajunya juga bagus. Anak saya sendiri sejak lahir sampai sekarang sudah ditemani oleh baju-baju dari Libby Baby.
Ibu-ibu yang lagi hamil, boleh banget cari baju untuk newborn-nya di sini. Selain terjangkau, kualitas juga juara!

3. Herbal Indonesia

Sejak hamil kemarin, saya suka sesak napas. Nggak tahu penyebabnya apa. Mamak saya merekomendasikan susu kambing HPAI yang katanya berkhasiat untuk mengatasi sesak napas pada ibu hamil. 

Tapi oh tapi, harga susu kambing ettawa HPAI lumayan banget bagi saya. Akhirnya suami menyuruh saya untuk mencoba susu kambing merk Gomars, Goatfit dan kawan-kawannya, karena dulu suami juga mengonsumsi susu kambing dari merk-merk ini. Akhirnya saya cobalah saran suami.

Alhamdulillah sesak napas saya sembuh semenjak mengonsumsi susu kambing ini. Dan sekarang sejak menyusui, saya jadikan susu kambing ini sebagai suplemen asi booster selain susu kurma yang dibuatin suami.

Kalau kamu pecinta herbal, atau mencari jahe merah, atau susu kambing, atau lainnya, boleh mampir ke toko ini. Pengiriman cepat, sellernya juga amanah banget.

4. Granology

Semenjak hamil memang harus mencari cemilan yang sehat-sehat. Granology ini menjadi salah satu toko yang saya rekomendasikan dalam hal kacang-kacangan hingga buah-buahan kering. Kualitasnya premium, pengemasan aman banget, dan pengirimannya gercep!

Mulai dari almond slice, biji labu, biji bunga matahari, gojiberry, dan lainnya, lengkap di sini! Teman-teman boleh dong mampir ke toko mereka. Semuanya premium banget. 
5. Babyclo.dy

Yang kenal saya, pasti tahu banget saya ini tim clodi. Bisa baca tulisan saya untuk lomba hari bumi kemarin, salah satu alasan saya berclodi tentu itung-itungan duitnya dong, selain biar ramah lingkungan juga. 

Babyclo ini udah saya percaya banget mulai dari clodi sampai detergennya. Saya sudah repeat order entah ke berapa kalinya di toko satu ini, saking secinta itu sama produk ini. Adminnya pun super ramah dan informatif. Saya ini tim yang akan balik lagi jika adminnya berhasil merebut hati saya, babyclo ini termasuk yang membuat saya jatuh cinta. 

Ibu-ibu yang mau mulai berclodi, atau nyari clodi untuk anaknya, BOLEH BANGET PAKAI BABYCLO!! Detergen clodinya juga ampuh banget buat ngebersihin clodinya. Pokoknya saya suka banget saya produk dan pelayanan mereka.

Itulah beberapa online shop favorit saya yang dengan sangat percaya diri saya rekomendasikan ke semua pembaca saya.Kalau rekomendasi online shop penjual baju, boleh dicari ke teman-teman blogger saya yang lain. hihihi Oh iya, untuk link toko, bisa langsung klik di judulnya ya!

Post a Comment

0 Comments