Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster

gilla8 skin lab

Gilla8 Skin Lab merupakan salah satu brand skincare dari Korea yang mengusung konsep Vegan Product. Harus diakui, produsen skincare Korea seolah nggak ada capek-capeknya membuat terobosan baru. Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster salah satu contohnya. Produk ini menggunakan konsep Bi-Phase dengan memadukan dua kandungan berbeda dalam satu tube; oil dan serum.

Kebanyakan produk model bi-phase seperti ini mengandung moisturizer, sehingga memiliki kemampuan melembabkan kulit. Inilah salah satu alasan saya ingin mencoba produk ini, salah duanya dapat rekomendasi dari Wilda.

Tipe kulitku dulunya berminyak dan kusam. Hanya itu. Dan tiba-tiba suatu ketika saya terbangun di pagi hari, kulit saya berubah menjadi combination to dry, pori-pori besar dan kusam. Lalu setelah menikah, ditambah masalah bruntusan sampai jerawat. Tapi yang paling sering muncul itu ya bruntusan.

Dua tahun belakangan, kulit saya jadi semakin aneh. Jadi saya selalu cocok-cocok saja pakai produk apapun (yang baru saya coba). Jikapun tidak memberikan hasil maksimal, setidaknya nggak membuat kulit saya break out. Tapi, tapi nih…. Yang kadang buat kesal, misal saya sudah cocok pakai suatu produk, ketika saya mau nyoba tube kedua, atau ketiga, tiba-tiba sudah nggak cocok lagi. Pusing kan harus explore produk baru terus. Meskipun di sisi lain, hal ini memenuhi nafsu saya yang bosenan kalau pakai produk nggak habis-habis :)) (labil lu mah, Rum).

Ya… mau gimana lagi. Saya termasuk orang yang hemat pakai skincare. Kalau di orang lain, produk akan habis dalam satu setengah bulan, di saya bisa awet sampai dua setengah atau tiga bulan. Kalau di orang tahan enam bulan, sama saya bisa sembilan sampai dua belas bulan. Bosen nggak sih ngabisin produk sampai selama itu??

“Tapikan, Mi, itu jadi hemat pengeluaran.”

Ya iya sih, benar. Tapi ya bosan juga nggak habis-habis. Malah pernah ada produk saya masih sisa ¾ botol, eh udah expired aja. Saking lamanya saya pakai itu nggak habis-habis.

“Kok bisa, Mi? nggak habis-habis gitu?”

Ya nggak tahu. Saya juga heran -_-

GILLA8 DUAL SUPER POWER RADIANCE ESSENCE BOOSTER

Netto 50 ml

Harga : IDR 270.000 (tapi saya kemarin beli dapat diskon jadi 207.000, murah kan? :p)

Beli di Shopee Gilla8.id

atau kalian bisa cek Instagram mereka @gilla8.indonesia

@gilla8.id

@gilla8.official

KANDUNGAN

Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster

Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster ini menggabungkan triple kombinasi 5% dari Niacimide, Arbutin, dan Ascorbic Acid aka Vitamin C. Ketiga kandungan ini memiliki fungsi yang mirip; mencerahkan, meminimalkan kemerahan dan noda hitam, membantu produksi kolagen, sebagai antioksidan. Sepertinya mereka bertiga bekerjasama untuk mencerahkan kulit.

Dan beberapa kandungan lainnya bisa kalian lihat di foto samping. Jadi, produk ini masih mengandung alkohol. Untuk kulit yang sensitif sama kandungan alkohol, mungkin kurang cocok memakai produk ini. 

KLAIM

Produk ini meng-klaim bisa menghidrasi (karena mengandung oil dan water based), mencerahkan, menyamarkan noda-noda di wajah (ini sih masuk ke dalam kandungan 5% yang sepertinya diunggulkan mereka), anti-aging, dan membuat wajah kian glowing.

Mana nih tim pecinta kulit sehat glowing ala kakak-kakak Korea? XD

To be honest, saya nggak pecinta K-Pop atau Drakor. Tetapi saya tipe yang lebih bahagia melihat kulit saya plump, glowing, sehat. Mau tampil polos kayak anak TK XD ngahahaha

gilla8 indonesia
Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster

CARA PAKAI

gilla8 review
Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster

Karena produk ini bi-phase, jadi sebelum pakai harus di-shake dulu biar kandungan oil dan serumnya menyatu. Setelah itu, kalian bisa pencet pump-nya dan tampung essence-nya di telapak tangan. Lalu usapkan ke wajah secara merata sambil ditepuk-tepuk pelan.

Tenang, walaupun ada kandungan oilnya, setelah menyatu dengan serum, teksturnya cair dan cepat meresap kok.

setelah di-shake, penampakannya seperti foto di samping. Warnanya merah muda gitu. Dan kedua kandungan akan berpisah lagi setelah didiamkan beberapa saat (lalu mereka saling merindukan).

Pertama kali saya nyobain Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster ini dengan keluhan wajah kusam, bruntusan muncul, komedoan, dan beberapa jerawat muncul di spot-spot tertentu. First impression saya terhadap produk ini sangat amat bagus. Ketika saya cobain di malam hari, paginya tuh kulit lembut banget, nggak berminyak juga, dan komedo di bagian pipi sekitar hidung mengering gitu. Langsung bisa dikeletek (jangan ditiru). Saya langsung amazed dan pengin nangis (lebay sih, tapi beneran terharu). Efek melembutkan kulit ini instan banget. Ketika apply essence-nya, langsung terasa lembut dan glowing.

Essence ini aku pakai setelah step toner. Dan sampai sekarang belum menemukan day cream yang tepat. Jadi saya cuma pakai toner, lalu essence ini.

Saya baca di beberapa review, essence ini masih aman untuk kulit berminyak. Tetapi mungkin amannya, dipakai di malam hari saja. Insyaa Allah paginya kulit langsung ciamik! 

skincare indonesia
Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster

RESULT

Setelah sebulan saya memakai produk ini, yang saya rasakan adalah…

🌱 Mencerahkan : saya harus mengakui bahwa kulit saya lebih cerah 1 sampai 2 tingkat setelah menggunakan produk ini. Biasanya, kulit tangan saya lebih cerah daripada kulit wajah. Alhamdulillah setelah menggunakan essence ini, lumayan mencerahkan. Tetapi saya kurang tahu, apakah essence ini yang paling berpengaruh, atau Toner Tea Three Cica yang saya pakai. Atau bahkan karena gabungan keduanya. 

🌱 Mengurangi bruntusan : YES! Bahkan saya nggak perlu nunggu waktu sebulan untuk merasakan efek yang ini. Bruntusan saya jauuuhhh berkurang, dan sekarang sudah tidak ada berkat essence ini. I really love this product for the result!

🌱 Menyamarkan noda hitam : yes! tapi ini butuh waktu lebih lama ya mungkin, atau tergantung jenis noda hitamnya juga. Mungkin karena noda hitam yang ada di wajah saya udah noda lama, bukan noda baru bekas jerawat baru. Mungkin kalau noda baru, bakalan lebih cepat efeknya.

🌱 Glowing : YES! Ini efek instant dari Gilla8 Dual Super Power Essence Booster ini. Jadi setiap habis pakai, langsung glowing seketika. 

🌱 Melembabkan : YEP! Kalau kalian cari produk yang bisa melembabkan, mungkin ini akan jadi holy grail kalian.

🌱 Anti-aging : belum terasa.

Kalau kamu punya tipe kulit dan masalah seperti saya, kalian bisa coba produk ini. I really recommend it for you. Tetapi kalian harus mengenali jenis kulit kalian juga, apakah tipe kulit kalian aman menggunakan skincare dengan kandungan oil? Kalau nggak, ya jangan dipakai ya. 

RATING

4.7/5

4.7 from 5 stars. Hurraayy!! 

Repurchase? YES!!

Oh ya, Gilla8 Skin Lab ini vegan produk ya, dan Insyaa Allah halal. Saya lupa pernah baca di postingan seseorang yang menyebutkan bahwa produk ini udah lulus uji dari sebuah label. Jadi label itu tuh setara dengan MUI dan BPOM nya Indonesia. Nanti saya akan update jika sudah ketemu Lembaga yang mengeluarkan label untuk si Gilla8 Skin Lab ini.

Tapi, bahan-bahannya muslim friendly. Jadi insyaa Allah aman untuk digunakan Muslimah seperti kita 😊 Dan… yang terpenting lagi, produk-produk dari Gilla8 Skin Lab aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui.

Ada yang sudah cobain produk ini? Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar yak!

See you on next review!

pictures credits by www.jurnalrumi.com

One thought on “Gilla8 Dual Super Power Radiance Essence Booster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top